Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren

Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren
link : Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren

Artis-Media with Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren

Jedar mengaku ingin mengunjungi beberapa tempat yang indah di Eropa Utara.

WowKeren.com - merupakan salah satu artis yang cukup sibuk. Meski begitu, ibu satu anak ini tetap punya waktu untuk berlibur.

Jedar mengaku ingin memanfaatkan momen Tahun Baru untuk jalan-jalan. Menurut rencana, Jedar akan menghabiskan liburan akhir tahun di Eropa.

"Aku mau ke Eropa, Eropa Utara," kata Jedar di Jakarta Selatan, Rabu (6/12). "Rencananya dua minggu di sana."

Jedar mengaku kalau ia belum pernah menginjakkan kakinya di Eropa Utara. Jedar mengaku ingin berkunjung ke tempat-tempat indah seperti Oslo dan Kopenhagen. br> "Aku senang ke Eropa, dan aku belum pernah ke Eropa Utara, jadi ingin cobain," seru Jedar. "Aku ingin ke Oslo, Kopenhagen, ke Helsinski."

Selain soal liburan, Jedar juga membahas tentang sindiran yang menyebut tak punya geng. Jedar memilih bersikap netral dan menilai Ayu tak ada waktu untuk ngegeng.

"Namanya orang sibuk kerja mungkin ada pertimbangan juga. Waktu yang dia punya enggak gitu banyak. Kayaknya Ayu yang enggak ada waktu (gabung geng), kan sibuk dia," kata Jedar. "Kayanya (aku) belum (menawarkan) sih (masuk ke Girls Squad). Tapi aku rasa dia sudah bisa menentukan pilihan yang dia punya gitu. Sebagai temen, aku dukung aja." (wk/ri)

loading...

Berita Jessica Iskandar terkait :
Dibuat dengan Cinta, 'Kado' El Barack Bikin Jessica Iskandar Tak Bisa Berkata-Kata
'Ditodong' Boy William, Jessica Iskandar Ungkap Member Favorit di Girls Squad
Dandan Seram Jadi Ibu 'Pengabdi Setan', Kecantikan Jessica Iskandar Pudar
Jessica Iskandar Ogah Rekam Aksi Mesra Seperti Video Seks Eks Alumni UI
Lihat berita terbaru Jessica Iskandar ...

Koleksi foto Jessica Iskandar terkini (190 foto):



Demikianlah informasi dari Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Tahun Baru, Ingin Libur ke ... - Wow Keren dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/jessica-iskandar-bocorkan-rencana-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×