Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream

Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream
link : Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream

Artis-Media with Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream

Dream - Saat ini publik sangat hangat dengan istilah 'pelakor' alias perebut laki orang. Rupanya hal itu pula menarik perhatian Iis Dahlia dan Nagita Slavina.

Dalam kesempatan mengisi acara di salah satu televisi, Iis melontarkan pertanyaan ke istri Raffi Ahmad itu lewat video insta story-nya.

Bukan jawaban serius, Nagita justru menjawab pertanyaan pelantun 'Darah Biru' itu dengan kocak.

 iis dan nagita

" Pelakor itu apa namanya tadi?" tanya Iis kepada Nagita. " Penjual obat koreng," jawab Nagita singkat seraya tertawa. Salah seorang pria pun terdengar membetulkan, " Penjual obat luka koreng." Tawa Iis dan Nagita. " Penjual obat luka koreng, ya Allah, timpal Iis Dahlia tertawa, diakses Dream, Senin 4 Desember 2017.

Video yang kembali diunggah oleh akun gosip itu, berbagai komentar pun mengalir usai melihat video Nagita dan Iis.

" Saya kalau ngliat ini ketawa sendiri , dan kalau ingst yg perebut laki orang baru tu saya kesel banget, kalau yg iis sm gigi ini pengin ketawa sendiri heheee," tulis akun @aniknuryanik.

" Kasihan ya nasip perebut laki orang , banyak heters," kata akun @aniknuryanik.

" Nyimak komentarnya kok banyak yg kepanasan sih padahal gigi ga nyinyir siapa siapa," tulis akun @nitaafriyanti.

 (ism) 




Demikianlah informasi dari Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Mengejutkan Nagita Saat Ditanya Soal `Pelakor` | Dream ... - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/jawaban-mengejutkan-nagita-saat-ditanya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×