[FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com

[FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul [FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : [FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com
link : [FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Selena Gomez dan Justin Bieber sempat kembali tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama. Pasangan yang biasa disingkat Jelena itu bahkan terlihat berpelukan saat berada di restoran sebuah hotel mewah di California.

Momen itu seakan melengkapi bukti bahwa hubungan keduanya memang tengah hangat-hangatnya, setelah memutuskan balikan belum lama ini. Namun pada akhir pekan kemarin, Selena dan Justin diketahui tidak kencan seperti kebanyakan pasangan.

Selena dan rekan-rekannya berada di London © dailymail.co.ukSelena dan rekan-rekannya berada di London © dailymail.co.uk

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata Selena sendiri pada Sabtu (2/12) kemarin tengah berada di London. Kamera paparazzi sempat mengabadikan momen saat pelantun It Ain't Me itu menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah taman hiburan di sana.

Selena dan rekan-rekannya berada di London © dailymail.co.ukSelena dan rekan-rekannya berada di London © dailymail.co.uk

Menjelajahi keindahan dekorasi dan lampu Winter Wonderland di Hyde Park, Selena tampak begitu bahagia. Meski tak ada Justin di sisinya, wanita yang baru saja mendapatkan predikat Woman of The Year dari Billboard itu tetap tersenyum saat menikmati dingin ditemani para sahabat.

Tak hanya sekedar berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan, Selena dan rekan-rekannya juga tampak mencoba salah satu wahana yang cukup memacu adrenalin. Tak terlihat takut, wanita yang telah menjalani transplantasi ginjal itu justru cukup menikmati momen tersebut.

Jordyn Woods ternyata ikut Selena hang out © dailymail.co.ukJordyn Woods ternyata ikut Selena hang out © dailymail.co.uk

Yang menarik, ternyata salah satu rekan Selena yang kala itu ikut berlibur adalah Jordyn Woods, yang merupakan sahabat akrab Kylie Jenner. Hal ini cukup mengejutkan lantaran hubungan Selena dan Kylie sudah tidak akrab seperti dulu lagi. Bahkan keduanya dirumorkan bermusuhan.

Kylie, Selena, & Kendall tidak sedekat dulu lagi © instagram.comKylie, Selena, & Kendall tidak sedekat dulu lagi © instagram.com

Terlepas dari itu, Selena sendiri pada kesempatan itu tampil cantik dengan mengenakan golden fleeced jacket. Ia menutupi rambut blonde barunya dengan beanie, untuk 'membunuh' cuaca dingin London malam itu.

Selena yang mengenakan outfit tebal tampak happy © dailymail.co.ukSelena yang mengenakan outfit tebal tampak happy © dailymail.co.uk
Simak berita yang ini juga ya!
Berita Foto


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2nutzi3

Demikianlah informasi dari [FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul [FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [FOTO] Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Main Bareng Sahabat ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/foto-tanpa-justin-bieber-selena-gomez.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×