Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers

Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers
link : Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Di antara sejumlah bintang yang membintangi Pesbukers, ada bintang yang merupakan janda dan orang tua tunggal. Sebut saja Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Ternyata ada alasan mengapa mereka diajak bekerja sama oleh sang produser.

"Ya salah satu acara saya ada dua single parent. Kalau kita mau lihat ke dalam hatinya ada yang hatinya luluh lantak, hancur, gundah gulana. Makanya kita angkat, kita ajak biar gembira. Dan walau pun banyak hatersnya, mereka happy," ujar Eko Patrio di lobi RSCM Gedung A, Jakarta Timur, Jumat (22/12).

Sebagai single parent, baik Ayu maupun Jedar dituntut untuk menghidupi keluarga mereka. Karena itu bagi Eko memberikan kesempatan bagi keduanya menjadi bagian dari Pesbukers adalah hal yang baik.

Eko Patrio mengungkap alasan mengajak Ayu dan Jedar jadi bagian dari Pesbukers. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoEko Patrio mengungkap alasan mengajak Ayu dan Jedar jadi bagian dari Pesbukers. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya ajak biar mereka bisa mandiri, tidak berkeluh kesah berkepanjangan. Dan itu yang saya lakukan karena mereka juga mempunyai si kecil," ujarnya.

Setelah bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan, Eko memang bukan hanya seorang artis. Ia juga menjadi produser dan pemilik Komando Production, Warung Komando, serta tengah menjadi anggota DPR. Tak jarang ia menjadi sandaran artis lain untuk mencurahkan berbagai masalah.

"Kalau curhat udah deh, saya udah kayak ngerangkap Emak ama Bapaknya," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/abs/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2DEGAK3

Demikianlah informasi dari Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers

Semoga berita dan informasi artis berjudul Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/eko-patrio-ungkap-alasan-ayu-ting-ting.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×