Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone

Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone
link : Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone

Artis-Media with Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone

CIANJUR - Tatjana Saphira, Chelsea Islan, dan Arie Untung turut hadir dalam peresmian bioskop bernama Dee Cinema di kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/12/2017).

Baca Juga: Intip Kegiatan Daffa Wardhana, Cowok Beruntung yang Bisa Luluhkan Hati Chelsea Islan

Tatjana mengungkapkan rasa senangnya, karena selama ini dirinya selalu mendengarkan curahan hati dari banyak orang yang bertempat tinggal di daerah yang jauh dari pusat kota. Dengan dibangunnya bioskop di daerah itu, ia berharap dapat memfasilitasi masyarakat yang ingin menonton film.

"Senang, aku sering nerima curhatan lah. Mereka pengin nonton, tapi mau nonton harus pergi jauh ke pusat kota. Dengan dibangunnya bioskop ini, sangat baik, beri akses," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Dee Cinema di kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/12/2017).

BERITA TERKAIT +

Senada dengan rekannya, Chelsea Islan juga berharap pembangunan bioskop di kota-kota kecil bisa memajukkan perfilman Indonesia. Jika memiliki kesempatan, kekasih Daffa Wardhana ini juga ingin membangun bioskop bersama rekan-rekan sesama sineas lainnya.

"Menurut aku mudah-mudahan ke depannya bisa membangun bioskop d kota-kota kecil untuk menghidupkan perfilamn Indonesia," ujar Chelsea Islan.

"Film kan salah stau kebangaan Indonesia juga. Sangat penting bangun bioskop dan sarana media di kota kecil. ‎Mudah-mudahan ke depannya bisa kolaborasi dengan aktris dan aktor, seniman, bisa buat bioskop juga," paparnya.

Baca Juga: Ditanya soal Kisah Asmara dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan Langsung Kabur

(edi)




Demikianlah informasi dari Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/chelsea-islan-impikan-bisa-bangun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×