Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach

Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach
link : Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach

Artis-Media with

Pengakuan Sahrul Gunawan sampai bikin Nafa Urbach salah tingkah. Begini ceritanya...

WowKeren.com - dan telah menjalin pertemanan sejak lama. Pertemanan mereka semakin dekat lantaran berada di bawah satu produksi sinetron yang sama, meskipun mereka tak pernah beradu akting.

Dalam satu acara TV yang baru-baru ini ditayangkan, Sahrul dan Nafa berada di satu panggung yang sama. Kedua artis ini kemudian menjadi sorotan publik karena Sahrul sempat blak-blakan soal hubungannya dengan Nafa masa itu.

Melalui cuplikan video yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, dihadapan dan , Sahrul membongkar masa lalu dirinya dengan Nafa. Sahrul bercerita jika ia pernah suka dengan Nafa.

"Dulu kita kan promo bareng. Terus Nafa sinetron yang lain gitu kan," ujar Sahrul. "Terus aku dulu suka-sukaan sama Nafa, tapi Nafa-nya enggak mau sama aku."

Omongan Sahrul itu kemudian ditanggapi serius oleh Adul dan Asri. Keduanya pun langsung mendekati Nafa dan menanyakan kebenaran cerita Sahrul.

Nafa yang mengenakan pakaian bak penjual jamu, sempat salah tingkah dan hampir terjatuh dari kursinya. Namun, kemudian Nafa malah berbicara kepada Asri bahwa ia ingin sosok pria yang pernah ditunjukkan melalui foto. Asri kemudian membocorkan sedikit soal pria yang dimaksud Nafa.

"Oh yang anaknya pejabat?" tanya Asri. Mantan istri itu terkejut lalu sedikit kesal dengan Asri. Suasana itu dilanjut dengan tawa.

Lalu, dengan wajah sedikit cemberut, Sahrul bertanya jika Nafa sudah tak lagi mau dengannya. Nafa kemudian menjawab dan merayu Sahrul.

"Oh ya mau (sama Sahrul), sampeyan (Sahrul) itu lucu," rayu Nafa. "Cuteness overload (lucu banget)."

Ternyata cerita Sahrul belum selesai. Duda dua anak itu melanjutkan kenangannya dengan Nafa.

"Jadi dulu Nafa itu suka videoin aku pakai handycam. Kan dulu itu handycam keren banget. Kan gue GR dong," sambung Sahrul. "Begitu gue deketin (Nafa), terus malah jauh-jauh. Jadi dia (Nafa) itu jinak-jinak merpati."

Netter pun turut menanggapi video itu. Banyak netter yang mengaku lucu dengan salah tingkah Nafa lantaran mendengar pengakuan Sahrul. Bahkan ada seorang netter yang mengatakan jika Sahrul memang pernah naksir Nafa saat dulu sering main sinetron.

"Cie cie gr dong eh malah jauh jauh," tulis akun @princessrian***. "@lambe_lamis emang dulu aa alul suka sama mba @nafaurbach pas lg sering2nya mreka main film yg hits dimasany," komentar akun @chaying_won***.

"Nafa lucu jg ya.." balas akun boen***. "Mbak nafa lucuuu... Nyablak jg," imbuh akun @xylamahar***. (wk/kr)

loading...

Berita Sahrul Gunawan terkait :
Dijodohkan dengan Rossa dan Nafa Urbach, Sahrul Gunawan Pilih Mana?
Digoda Melly Goeslaw dan Zee Zee Shahab, Sahrul Gunawan Kencan Bareng Kristina?
Anak-Anak Sering Tangisi Perceraiannya dengan Istri, Sahrul Gunawan: Saya Kasihan
Belum Ingin Nikah Lagi, Ternyata Ini Alasan Sahrul Gunawan Betah Jadi Duda
Lihat berita terbaru Sahrul Gunawan ...

Koleksi foto Sahrul Gunawan terkini (14 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BQbVIX

Demikianlah informasi dari Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach

Semoga berita dan informasi artis berjudul Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blak-Blakan, Sahrul Gunawan Mengaku Pernah Naksir Nafa Urbach dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/blak-blakan-sahrul-gunawan-mengaku.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×