Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru

Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru
link : Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru

Artis-Media with

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Delizious Devina tampil berkolaborasi dengan artis Nikita Mirzani dalam Fantasy Tour sekaligus menyemarakkan opening Embassy Club Pekanbaru, Sabtu (30/12/2017) hingga Minggu (31/12/2017).

Embassy Club Pekanbaru merupakan konsep baru dari fasilitas hiburan malam Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Female disc jockey ini menampilkan aksinya memainkan turn table yang jadi ciri khas electro dance music, yang diiringi dengan suara khas dari artis Nikita Mirzani.

Embassy Club Pekanbaru adalah rebranding dari Scoree, dengan mengusung konsep baru.

Baca: Curiga Ibunya Selingkuh, Pemuda Ini Lakukan Hal Mengerikan Pada Ibunya Setelah Tak Diberi Uang

"It’s Gonna Be Our Last Chapter For Fantasy Tour This Year and Yes We’ll Continue Next Year With A Whole New Concept .... Let’s Hustle Tonight Together @embassypku !!" tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jatrahotelpekanbaru_official, tampak Nikita Mirzani sukses 'menggoyang' pengunjung yang memadati Embassy Club Pekanbaru, diiringi electro dance music yang dimainkan Delizious Devina.

Baca: Bayi Meninggal karena Dicium hingga Jari Putus Mendadak, 5 Fenomena Kesehatan Mengerikan di 2017

Baca: 3 Kasus Pembunuhan Ini Bikin Geger Dumai 2017, Nomor 3 Pembunuhan Pasangan Sejenis

Sebelumnya, General Manager Embassy Balikpapan, Temang, mengatakan, Pekanbaru merupakan club kedua dari brand Embassy.



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2DD57OL

Demikianlah informasi dari Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru

Semoga berita dan informasi artis berjudul Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Aksi Nikita Mirzani dan Delizious Devina Menggoyang ... - Tribun Pekanbaru dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/begini-aksi-nikita-mirzani-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×