Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren

Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren
link : Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren

Artis-Media with Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren

Luna dan Nagita sempat menyindir Ayu secara terpisah hingga jadi sorotan media.

WowKeren.com - Baru-baru ini, mengunggah foto di sebuah kapal dan caption penuh makna. Ia mengisyaratkan ketegaran dibalik sikap diamnya.

"Diam bukan berarti lemah," demikian kata Ayu. Diduga caption itu untuk menunjukkan kalau ia tak masalah dihujat banyak pihak termasuk dan .

Jika Luna menyindir Ayu tak punya geng, Nagita juga tak kalah sinis. Ia menyebut Ayu sebagai kuntilanak dan pelakor alias penjual obat koreng.

Sejumlah netizen lantas menyindir Ayu yang terlihat galau. "Iye diem diem ambil laki orang," kata netter. "Baper ciee diskakmat bini sah sama luna," seru netter. "Diam berarti salah," kata yang lainnya.

Disatu sisi, Luna juga jadi sorotan karena menyindir Ayu. Sayangnya saat ditanya pendapat, Luna malah mengancam wartawan kalau ia kan cabut atau pergi bila ditanya soal serupa.

"Nggak usah basa-basi, mau nanya apa? Fashion? Serius? Benar ya?" kata Luna di Jakarta Selatan, Kamis (7/12). "Kalau ada yang lain gue cabut ya."

Luna lantas membahas tentang fashion di tahun depan. Menurut Luna, hal itu akan berubah mengikuti zaman.

"Pasti akan berubah, setiap saat akan berubah ikuti mode," ujar Luna. "Ngikutin zaman, masa kita nggak berevolusi? Masa gitu-gitu saja? Kalau gitu-gitu doang entar ditinggalin."

Luna lalu menjawab lugas ketika membahas rencana liburan akhir tahun. "Korea sama Amerika, oke bye," katanya sambil bergegas pergi.

Saat itulah awak media iseng bertanya lagi tentang ejekan Luna soal Ayu yang tak punya geng. Namun dengan cepat Luna berkelit enggan menjawab. "Tadi sudah saya kasih kesempatan nggak mau nanya," sindir Luna. (wk/ri)

loading...

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Makan Bareng, Dandanan Asisten Hingga Postingan Adik Ayu Ting Ting Banjir Cibiran
Ejek Raisa Berkulit Hitam, Balajaer Lagi-Lagi Puji Ayu Ting Ting Setinggi Langit
Ayu Ting Ting Diejek Tak Punya Geng, Jessica Iskandar Tawari Masuk ke Girl Squad?
Ayu Ting Ting Disindir Luna Tak Punya Geng, Ini Pendapat Jessica Iskandar
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (617 foto):



Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Tulis Caption Sindiran, Baper Diketusin Nagita dan ... - Wow Keren dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ayu-ting-ting-tulis-caption-sindiran.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×