Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone

Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone
link : Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone

Artis-Media with Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone

DEPOK - Hidup dengan ditemani oleh seorang pendamping, nampaknya bisa membuat pedangdut Ayu Ting Ting merasa aman dan terlindung dari gosip. Namun hal tersebut dibantah secara tegas olehnya.

Putri dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini bahkan nampak pesimis bahwa dengan menikah, gosip mengenai dirinya bisa hilang begitu saja. Ia bahkan menyatakan bahwa haters akan selalu berusaha mencari kesalahannya sekecil apapun itu.

BERITA TERKAIT +

"Enggak. Akan tetap (haters gosip). Tapi akan tetap saja, kesalahan yang saya buat sekecil apapun pasti akan dicari, kalau saya sih mikirnya begitu ya," ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis 28 Desember 2017.

Sementara itu, masyarakat terutama para penggemar Ayu Ting Ting, diketahui selalu berusaha untuk menjodoh-jodohkan sang idola dengan sejumlah pria tampan. Bahkan nama-nama seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, Andi Arsyl, bahkan Andhika 'Kangen Band', diketahui sempat didukung untuk bisa menjadi ayah dari Bilqis Khumairah Razak.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting nampak santai dan menganggap bahwa perjodohan yang dilakukan penggemarnya merupakan hal yang biasa. Ia pun nampak pasrah dan menyerahkan jodohnya ketangan sang pencipta.

"Kalau saya dijodohin kayaknya sudah biasa ya. Dari awal saya muncul didunia artis juga saya sudah sering dijodoh-jodohin orang. Mau dari siapa, dari mana, jadi buat saya biasa saja sih," tuturnya.

"Kan jodoh Allah SWT yang ngatur, ya biarin saja kalau mereka senang, kan kita enggak bisa ngelarang orang kalau mereka suka saya sama siapa, saya sama siapa, ya itu hak orang, yang menjalani kan saya. Kalau Allah SWT ngasih jodoh yang terbaik, ya Alhamdulillah," tukasnya.

(ade)




Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ayu-ting-ting-pesimis-menikah-bisa-buat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×