Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews

Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews
link : Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews

Artis-Media with Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karir pedangdut Ayu Ting Ting, tak hanya mulus dalam beberapa tahun belakangan.

Namun diramalkan oleh paranormal Mbah Mijan, perjalanan karir Ayu Ting Ting masih mulus sebagai pedangdut tanah air pada 2018 mendatang.

Kendati gerik Ayu Ting Ting masih akan menjadi sorotan para haters, namun hal tersebut yang justru membuat karirnya justru semakin melambung.

"Selama masyarakat belum memahami bahwa haters adalah pendongkrak popularitas, Ayu di 2018 masih banyak hatersnya dan sesuai dengan aura yang terpancar," kata Mbah Mijan kepada Tribunnews, beberapa waktu lalu.

Baca: Via Vallen Diserang Gosip Sudah Punya Anak, Jawaban Sang Bunda: Mbak Via kan Masih Perawan

Pelantun 'Alamat Palsu' itu diramalkan masih akan dimanjakan oleh karirnya yang gemilang.

"Ayu pun kariernya ditahun 2018 masih stabil, tidak timbul dan tidak tenggelam," kata dia.

Sementara itu, pedangdut yang namanya kerap dikait-kaitkan publik dengan Ayu yakni Via Vallen, juga diramalkan akan mendapat peruntungan yang sama.

Via Vallen disebut-sebut akan semakin naik daun, jika ia memanfaatkan peluang dalam karirnya.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram)

"Via Vallen bukan sekedar artis dadakan tapi dia memiliki kualitas vokal, jika dilihat dari aura, 2018 bisa menjadi tahun emasnya, asal tidak salah mengambil langkah, kesempatan naik daunnya terbuka lebar," kata Mbah Mijan.

Menurut mbah Mijan pula, pada 2018 nanti dunia hiburan tanah air akan membuka peluang bagi selebriti pendatang baru.

Mereka yang baru menjajal peruntungan di dunia hiburan, bisa jadi langsung meraih perhatian masyarakat.

"2018 adalah tahun Kolo Munju, tidak banyak artis yang menjadi sorotan, rata rata artis pendatang baru yang lebih populer, selebihnya dunia artis kita biasa biasa saja, masih sama seperti tahun sebelumnya," katanya.




Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Diramalkan Mbah Mijan Makin Sukses di 2018 ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ayu-ting-ting-diramalkan-mbah-mijan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×