Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren

Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren
link : Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren

Artis-Media with Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren

Berbeda dengan Ayu, Nagita justru menikmati waktu santai sambil belanja bersama Rafathar.

WowKeren.com - sempat disindir "Drama Queen" dan lebay karena menangis di acara TV. Ayu baper setelah disindir di acara yang dipandu dan , "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Sejauh ini, Ayu enggan mengungkap detil penyebab dirinya menangis. Yang jelas, Ayu merasa kalau dirinya cuma manusia biasa yang punya keterbatasan. Menurut Ayu, sangat wajar jika dirinya menangis karena sedih.

"Saya juga manusia biasa juga," seru artis yang kerap diisukan selingkuh dengan itu. Disisi lain, Ayu juga menyangkal pengakuan Nikita yang mengklaim ketemu dirinya dan Raffi di sebuah hotel.

"Enggak ada apa-apa juga, enggak tahu apa-apa juga," elaknya. "Tapi yang jelas, yang dibilang itu enggak benar."

Jika Ayu terlihat emosional dibully soal isu dengan Raffi, hingga kini masih santai saja. Ia justru asyik belanja barang-barang bermerek.

Baru-baru ini, netizen dibuat kagum saat Gigi membawa Rafathar dan menenteng iPhone X sambil shopping. Ia sempat mirror selfie dengan handphone yang harganya sekitar Rp 18 juta tersebut. Gigi juga masuk-masuk ke gudang sebuah toko sepatu mewah karena penasaran soal barang baru.

"Ya ampun sampai masuk-masuk," celetuk seorang wanita yang merekam aktivitas Gigi. "Mau lihat apa sih kak? Gak ada kali yang diumpetin."

Melihat sosok Gigi yang terlihat modis dan glamor, netter angkat bicara. "Salfok iphone x nya," kata netter. "Ini dapet dari mana foto nya Nagita ...dari path nagita ? apa dapet dari IG story seseorang yang dikirimin sama Nagita sendiri fotonya .....di IGS Raffinagita1717 gak ada juga...tumben banget Nagita upload foto lagi belanja terus di sebarin di sosmed...biasanya kan gak pernah," seru netter. (wk/ri)

Loading...

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Lenyap Diduga Dihack Fans Ayu Ting Ting, Lambe Turah Sempat Janji Bongkar Isu Pelakor
Tanggapi Komentar Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Bantah Pernah Ketemu di Hotel Bareng Raffi?
Berharap Umrah Lagi, Doa Ibunda Ayu Ting Ting soal Rezeki Bikin Netter Geram
Akun Lambe Turah Lenyap Usai Ayu Ting Ting Nangis, Nikita Curiga Dihack Bala Jaer
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (619 foto):



Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Curhat Aksi Nangis, Nagita Asyik Bawa iPhone X Sambil Shopping Sepatu Mahal - Wow Keren dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ayu-ting-ting-curhat-aksi-nangis-nagita.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×