Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi

Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi
link : Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi

Artis-Media with

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suami dari pedangdut Dewi Perssik atau Depe, yakni Angga Wijaya melaporkan balik petugas TransJakarta ke Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.

Sebelumnya, seorang petugas transjakarta bernama Harry Maulana Saputra melaporkan Dewi Persik ke polisi atas ancaman kekerasan dan perlawanan kepada petugas.

"Kami melaporkan ini untuk mengimbangi laporan dari pihak mereka. Bahwa mereka diduga memberikan keterangan yang bertentangan dengan fakta. Diduga ya. Makanya kami melakukan laporan ini supaya terbukti," kata pengacara Dewi Perssik, Maha Awan Buana ditemui di Gedung Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.

Baca: Buntut Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Gagal Bulan Madu

Usai hampir empat jam membuat laporan, Maha mengatakan, laporannya telah diterima oleh pihak kepolisian.

Kendati demikian, dirinya enggan menunjukkan nomor laporan polisi (LP) kepada awak media.

Alasannya, hal tersebut dilarang oleh pihak polisian yang mengurus laporannya.

"LP ini sebenarnya secara etika tidak boleh ditunjukkan, karena bisa digunakan sebagai bahan untuk menyerang kami. Yang jelas ini sudah dilaporkan," kata Maha.

"Yang jelas ini sudah dilaporkan dengan terlapor berinisial H dengan pasal pencemaran nama baik juncto UU ITE yaitu Pasal 45 juncto Pasal 27 dengan ancaman enam tahun penjara," tambahnya.

Maha sempat memperlihatkan LP kepada awak media, yang ditutup bagian nomor laporannya.

Dalam LP tersebut, adapun pihak yang melaporkan petugas transjakarta adalah Angga Wijaya, suami Depe. Terlihat, Angga sebagai pelapor dan menandatangani laporan tersebut.

Saling lapor antara Depe dan petugas transjakarta tersebut bermula, dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan adu debat antara mereka di jalur transjakarta.

Percekcokan itu terjadi di depan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat lalu (24/11/2017).

Awalnya, Depe dan Angga dikabarkan meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe, Fitri mengalami sesak napas. Depe pun ingin segera membawa Fitri ke rumah sakit

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2iibQ8j

Demikianlah informasi dari Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angga Wijaya, Suami Dewi Perssik Laporkan Petugas TransJakarta ke Polisi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/angga-wijaya-suami-dewi-perssik.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×