Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers)

Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers) - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers) yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers)
link : Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers)

Artis-Media with Jakarta - Punya dua anak perempuan yang mulai dewasa memang harus sangat hati-hati dalam memantau pergaulannya. Itulah yang dirasakan Reza Artamevia untuk dua putrinya Aaliyah dan Zahwa.

Menyandang status orangtua tunggal memang tidak mudah. Reza bertanggung jawab atas masa depan dua putrinya dari pernikahannya dengan almarhum Adji Massaid.

"Oh wajar saja, semua orangtua itu pasti khawatir. Kalau nggak ada rasa khawatir bukan orangtua namanya. Pasti, pasti semua orangtua dari zaman ke zaman mengalami rasa khawatir, bagaimana membesarkan. Kalo kita tidak punya rasa khawatir, kita tidak ada aware ya, tidak ada kepedulian menjaga, dan gimana gitu," kata Reza Artamevia ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu, Reza Artamevia sempat dibully lantaran membawa kedua putrinya ke tempat hiburan malam. Terlebih saat mereka foto bersama dengan Amel Alvi.

Meskipun sudah memberikan penjelasan, cukup sulit untuk Reza menutup pandangan negatif netizen. Pelantun 'Aku Wanita' itu tetap bersyukur kedua anaknya selalu terbuka dengannya.

"Cuma alhamdulillah saya sama putri-putri saya tuh terbuka sih satu sama lain gitu semuanya. Mereka juga terbuka, ada apa, ada apa, ibaratnya curhat pasti sama saya, kalau ada apa-apa sama saya gitu," ungkapnya.

"Ya alhamdulillah baik, mereka semua juga sekolahnya juga pada semangat, saya senang alhamdulillah. Yang penting itukan kalau orangtua melihatnya. Ya, mohon doanya aja semoga semuanya, semua cita-citanya tercapai," lanjut Reza.

Di samping kesibukkannya sebagai penyanyi, Reza selalu menyempatkan untuk berkomunikasi dengan Aaliyah dan Zahwa. Selalu memberikan kabar dimana dan kapanpun menjadi aturan tak tertulis untuk mereka bertiga.
(pus/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15


http://ift.tt/2Ca6FTA

Demikianlah informasi dari Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers)

Semoga berita dan informasi artis berjudul Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers) kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aaliyah dan Zahwa Beranjak Dewasa, Reza Artamevia Khawatir soal Pergaulan - Detikcom (Siaran Pers) dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/aaliyah-dan-zahwa-beranjak-dewasa-reza.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×