6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com

6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com
link : 6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com

Artis-Media with

Bintang.com, Jakarta Screenplay bersama iflix membesut Magic Hour The Series. Ini merupakan serial original yang terdiri dari 8 episode. Setiap episode memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran.

Serial ini akan diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina, Ira Wibowo, dan Nadya Arina. Beberapa dari mereka akan melakoni syuting di New York selama seminggu.

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Raina dan Rangga harus melakoni LDR karena Rangga kembali ke Amerika. Raina resah karena merasa Rangga jauh berbeda dari sebelumnya. Ia pun menyusul ke New York dan menemukan kenyataan tak sejalan dengan keinginan.

Awalnya, Dimas mengaku terkejut saat diajak bergabung di serial Magic Hour. "Kaget ya pas dikabarin mau bikin series. Film lyar lebar dilanjutkan di series. Awalnya mikir sinetron," ujar Dimas Anggara saat bertandang ke Bintang.com, Selasa (5/12/2017).

Maxime yang menjadi 'pemanis' serial ini mengaku antusias. "Aku bakal hadir diantara kisah cinta Dimas dan Michelle. Ini serial yang dikerjakkan dengan kualitas film, pasti seru," ujarnya. Berikut 6 alasan untuk nonton Magic Hour the Series.



from Michelle Ziudith - Google News http://ift.tt/2ksaCfb
via IFTTT

Demikianlah informasi dari 6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul 6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series - Bintang.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/6-alasan-untuk-nonton-magic-hour-series.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×