2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan

2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan
link : 2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan

Artis-Media with

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift merupakan salah satu yang paling langgeng di dunia Hollywood. Tak dipenuhi drama dan terbukti melalui video klip Bad Blood yang superfab. Percaya atau tidak, keduanya telah menjadi besties selama hampir 12 tahun, lho.

 

[ BACA JUGA: Selena Gomez dan Justin Bieber Nongkrong Bareng ]

Dalam wawancara bersama KISS FM, Selena mengungkap bagaimana ia bertemu dengan sang future bestie. Ia mengaku semua itu terjadi berkat dua orang pria. Uuuuu.... Siapa ya? Jawabannya adalah si tampan bersaudara, Nick Jonas dan Joe Jonas! Yup, saat itu, SelGom sedang berkencan dengan Nick, sedangkan Tay menjalin asmara dengan Joe. Alhasil, keempat remaja tersebut bertemu dan berteman.

 

Kami mengencani the Jonas Brothers pada waktu yang bersamaan, konyol sekali!” ujar pelantun lagu Fetish tersebut. “Hal tersebut hebat banget, karena dulu, dia merupakan wanita dengan rambut keriting dan tebal, yang mengenakan banyak gelang serta sepatu koboi,” lanjutnya. “Sedangkan saya sudah mulai bernama. Kami langsung click. Persahabatan ini merupakan hal terbaik yang bisa kami ambil dari hubungan (bersama Nick dan Joe).”

[ BACA JUGA: 6 Gaya Busana Kasual Yang Bisa Ditiru Dari Selena Gomez ]

Walaupun hubungan bersama para pria tersebut tidak awet, dan Joe telah bertunangan dengan aktris Game of Thrones, Sophie Turner, Selena mengatakan bahwa tidak ada permusuhan di antara mereka.

 

By the way, mereka sangat baik. Kita semua masih berteman. Dulu kami masih muda, tahu kan? Itu merupakan waktu yang berbeda.”

 

 

Apa Anda bisa bayangan keempat remaja yang berumur belasan tahun tersebut nongkrong bersama? SO adorable! Jika Anda mengikuti #BFFgoals dari Sel dan Tay, jangan lupa berterima kasih pada Jonas bersaudara ya. (Sky Drupadi / AP / Image: Doc. Instagram @selenagomez)

 

 



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2B7vpM0

Demikianlah informasi dari 2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan

Semoga berita dan informasi artis berjudul 2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Pria Ini Bikin Selena Gomez dan Taylor Swift Jadi BFF - Cosmopolitan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/2-pria-ini-bikin-selena-gomez-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×