Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk

Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk
link : Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sapi yang akan dijadikan kurban oleh artis Nikita Willy sempat mengamuk dan lepas dari ikatannya. Untung saja, semuanya bisa ditanggulangi dan akhirnya sapi tersebut bisa dipotong.

Aktris Nikity Willy berpose sambil memegang daging kurban di kediamannya Jatiwaringin, Jakarta (1/9). Nikita Willy mengaku jika setiap tahunnya dirinya selalu menyempatkan untuk berkurban. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sapinya kan besar sekali. Sempat disangkutin ke kayu doang otomatis kayunya keangkat dan sapinya lari jadi kita semua dikejar-kejar sama sapi. Terus alhamdulillah langsungg ketangkep dan diikat beneran di pohon dan bisa dijatuhkan sampai satu jam dan akhirnya bisa dipotong," ujar Nikita Willy saat ditemui di kediamannya di kawasan Jati Waringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Namun meski begitu, Nikita Willy menganggap apa yang terjadi bukanlah sebuah musibah. Baginya banyak cerita lucu setiap tahunnya saat dirinya berkurban.

"Tiap tahun pasti ada cerita lucu yang berkesan dan mungkin tahun ini cerita berkesannya sapi keluar dari ikatan terus ngejar-ngejar pemiliknya itu sebenarnya agak lucu," kata Nikita Willy.

Saat Idul Adha, Nikita Willy bersama dengan keluarga pun punya tradisi saat memilih hewan kurban.

"Setiap tahun menjadi tradisi keluarga kita jadi seminggu sebelum Idul Adha kita cari ke tempat penjualan hewan kurban kita pilih berempat aku ayah mami sama adik aku, kita pilih hewan apa yang kita kurbankan tahun ini," ujarnya.

Aktris Nikity Willy didampingi kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono memotong daging kurban Idul Adha untuk dibagi bagikan di kediamannya Jatiwaringin, Jakarta (1/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lalu apa yang menjadi makna Idul Adha bagi Nikta Willy? "Saat dimana kita lebih mendekatkan diri kita lagi kepada Allah, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/09/sapi-nikita-willy-sempat-mengamuk.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×