Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?

Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?
link : Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih telah lama berakhir. Sempat dikabarkan balikan dengan Aura Kasih, pelantun "Kasih Putih" itu ternyata sudah punya tambatan hati baru.

 Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Media sosial dikejutkan dengan sebuah video singkat yang menampilkan Glenn Fredly bersama seorang wanita berwajah oriental. Video tersebut diunggah oleh wanita yang diketahui bernama Vanessa Surya.

Di video tersebut, Glenn Fredly terlihat sedang menelepon. Ketika kamera bergeser, tampak Vanessa menyandarkan kepalanya di bahu mantan suami Dewi Sandra itu sambil memperlihatkan senyum.

Berganti ke video selanjutnya, Vanessa Surya dan Glenn Fredly seperti tengah berada di dalam mobil. Lagi-lagi Vanessa bergelendot manja ke bahu penyanyi berusia 41 tahun itu.

 Preskon Tanda Mata Glenn Fredly (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejurus kemudian, Glenn Fredly tiba-tiba mendaratkan kecupan ke kening Vanessa. Meski belum diperkenalkan ke publik, banyak yang menduga wanita itu adalah kekasih baru Glenn.

"duhhh kiss"mesra amat bang wkkwkw," goda @wijaya.monica.

"kayana pcran deh temen nemplok bgd dia kaya lem tikus," ujar @selff_co. 

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Glenn Fredly Cium Mesra Seorang Wanita, Pacar Baru? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/09/glenn-fredly-cium-mesra-seorang-wanita.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×