Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging

Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging
link : Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tahun ini menyisihkan penghasilannya untuk membeli hewan kurban. Tak tanggung-tanggung pelantun 'Sik Asik' ini memotong tiga ekor sapi untuk dibagikan ke warga sekitar.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut memotong daging kurban ditemanin ibunya Umi Kalsum di kediamannya, Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor di kediamannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bersama dengan keluarganya, Ayu Ting Ting juga ikut mengurus sendiri semua proses, mulai dari pemotongan hewan kurban hingga pembagian daging kurbannya.

"Iya, karena motongnya di rumah jadi panitia keluarga semua," ungkap ibu satu anak itu di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/8/2017).

Seolah tak memperdulikan statusnya sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting turun langsung bersama dengan keluarganya. Bahkan ia tak peduli dengan caranya duduk diatas bangku kayu kecil secara mengangkang.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengasah pisau untuk memotong daging kurban di kediamannya, Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor di kediamannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayu Ting Ting juga terlihat lihai memotong bagian demi bagian daging sapi yang baru saja dipotong. Tak takut darah, apalagi merasa kebauan. Selain itu ia juga selalu mengumbar senyum saat melakukan kegiatannya itu.

Saksikan video menarik berikut ini.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging

Semoga berita dan informasi artis berjudul Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/09/gaya-cuek-ayu-ting-ting-saat-potong.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×