Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor

Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor
link : Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor

Liputan6.com, Jakarta Idul Adha merupakan salah satu momen spesial bagi seluruh umat muslim, termasuk Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini kembali menyisihkan penghasilannya untuk membeli hewan kurban.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memotong daging sapi hewan kurbanya yang sudah disembelih di kediamannya kawasan Depok (1/9). Ayu mengurbankan tiga ekor sapi yang memiliki berat masing-masing seberat 800 kilogram atau 0,8 ton.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tahun ini Ayu Ting Ting memilih tiga ekor sapi untuk dibagikan kepada warga sekitar rumahnya.

"Alhamdulillah hari ini ada rezekinya jadi saya dan keluarga bisa berkurban lagi," ungkap pelantun 'Geboy Mujaer' itu di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).

Ayu Ting Ting berharap dengan memotong hewan kurban dirinya akan semakin berkah. Selain itu ia juga berharap dapat kembali berkurban tahun depan.

Rencananya selain dibagikan ke warga sekitar, Ayu Ting Ting akan membagikan daging kurban ke warga sekitar villa miliknya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengelus sapi hewan kurbannya di kediamannya kawasan Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Satu dibagiin ke villa biar rata. Dibaginya juga pakai kupon biar enggak berantakan dan sudah diurus sama Syifa," jelasnya.

Saksikan video menarik berikut ini.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/09/ayu-ting-ting-sebar-daging-kurban-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×