Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris

Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris
link : Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris

Liputan6.com, JakartaHotman Paris kembali menjadi sorotan. Sebuah video dirinya sedang 'saweran' di sebuah acara beredar. Dalam video tersebut tampak pengacara ternama itu sedang dikelilingi sejumlah perempuan. Tampak acara dilakukan di sebuah tempat makan. Hotman Paris juga terlihat bahagia bisa menghibur tamu undangan lainnya.

Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com/Fanani)

Beberapa kali, memang terlihat Hotman Paris melakukan sawer mengarah ke bagian sensitif perempuan dengan diiringi lagu dangdut berjudul "Cinta Satu Malam". Namun terlihat jelas, Hotman hanya melakukannya sambil bergurau, membuat suasana acara tersebut bertambah seru. Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Hotman Paris membenarkan perihal video yang beredar di media sosial dan aplikasi pesan.

"Nggak ada pornonya kan? Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang di situ banyak orang. Lucu-lucuan saja," ujar Hotman Paris, Sabtu (26/8/2017).

Hotman Paris juga tidak bisa mengingat, kapan acara tersebut diabadikan. Ia hanya mengingat, saat itu ia hadir di acara ulang tahun kerabatnya di sebuah restauran. Banyak tamu undangan yang juga sudah 'berusia' datang.

"Agak lupa (lokasi), kapannya juga lupa. Ingetnya di restauran ada yang ulang tahun. Di acara itu banyak yang pegang handphone," ujar Hotman Paris lagi.

Hotman Paris Hutapea. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ia berharap, video tersebut tidak menjadi perbincangan lantaran memang tidak ada hal yang perlu diperdebatkan.

"Nggak ada yang buka baju, buka bh juga nggak ada. Banyak orang tua juga tamu undangannya, banyak orang juga kok di situ," ujar Hotman Paris lebih lanjut.

Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dengan penulis Teddy Kurniawan. 

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris

Semoga berita dan informasi artis berjudul Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Menyawer Wanita Seksi Beredar, Ini Kata Hotman Paris dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/video-menyawer-wanita-seksi-beredar-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×