Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba
link : Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Vespunk baru saja merayakan ulang tahunnya keempat. Untuk mengucapkan rasa syukurnya, mereka pun menggelar acara sederhana.

Band Vespunk saat tampil di Akustik Plus, Liputan6.com, Jakarta (1/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Bersama Scooterist Jakarta Timur Bersatu (SJTB), grup musik Vespunk yang digawangi Wah (vokal), Ledu (gitar), Matto (gitar), Farre (bass), Dan Fahri (drum) ini pun menghibur para anggota komunitas dengan bernyanyi di atas panggung mini.

"Ini merupakan ultah keempat bagi Vespunk dan kesatu untuk SJTB. Kebetulan ini acara SJTB, dan kami support. Tanpa mereka Kita juga enggak bakal bisa seperti ini," terang Wah, ditemui di warung Cemal Cemil, Klender, Jakarta Timur, Sabtu (26/8/2017).

Kegiatan ultah keempat Vespunk ini bukan saja menghibur para anggota komunitas Vespa saja dengan nyanyi bareng, mereka pun tiup lilin bersama. Keseruan sangat terasa lantaran tak terlihat batas antara artis dan penggemarnya.

Bahkan, saat performance vokalis Vespunk menggandeng para penggemarnya. Dan ia pun berteriak melerai perkelahian yang hampir terjadi.

"Kami kan di sini mau menghibur mereka, jadi kita tetap pantau kondisi mereka. Dan disetiap performance kami juga selalu ingatkan mereka untuk menjauhi narkoba," lanjutnya.

Band Vespunk saat tampil di Akustik Plus, Liputan6.com, Jakarta (1/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Untik membuktikan kami, anak komunitas Vespa juga bebas dari narkoba, STJB akan bekerjasama dengan BNN. Sebelumnya kita juga bekerjasama dengan KPU. Itu dilakukan biar arahnya positif," lanjut Eri, ketua STJB.


Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/ultah-ke-4-vespunk-ajak-anak-muda-jauhi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×