Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah

Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah
link : Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai presenter terkenal di Indonesia, Ruben Onsu tentu sangat disibukkan jadwalnya untuk acara-acara yang ia bintangi. Bahkan Ruben mengaku dalam satu tahun, ia hanya memiliki dua hari libur, yakni hari raya dan tahun baru.

Namun, di tahun baru mendatang, Sarwendah justru melarang sang suami untuk libur.

Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah serta putri mereka, Thalia disela perayaan ulang tahun di kawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (29/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku tahun baru ada (tawaran) kerjaan, dia (Sarwendah bilang), 'Ya sudah yang, ambil aja,'. Aku bilang gini, 'Parah lu ya, gue libur setahun cuma dua kali itu hari raya sama tahun baru. Di tahun baru gue disuruh kerja juga, gila kali lu'," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Meski begitu, Ruben Onsu mengerti maksud baik sang istri. Bukan melarang untuk libur, tetapi lebih kepada agar Ruben tidak menolak rezeki.

"Maksud Wenda tuh jangan menolak rezeki. Tapi kalau saya, ada waktunya gue istirahat, quality time sama keluarga," lanjut Ruben Onsu.

Ruben Onsu, Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

Sarwendah pun membenarkan, ia mengerti kondisi Ruben Onsu yang sangat membutuhkan liburan. Akhirnya, ia mengembalikan keputusannya kepada sang suami.

"Kalau (mau) liburan justru dia. 'Yang, aku butuh liburan, butuh liburan'. Karena dia kan kerjanya penuh banget," kata Sarwendah.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Boleh Tolak Rejeki, Ruben Onsu Dilarang Libur oleh Sarwendah dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/tak-boleh-tolak-rejeki-ruben-onsu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×