Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee

Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee
link : Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari personel SHINee, Onew. Idol yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wnaita.

"Kejadiannya bermula saat wanita yang inisialnya A tengah menari. Onew duduk tak jauh dari tempat A menari," seorang polisi yang tak mau disebutkan namanya memberikan komentar.

Tak lama, seorang kerabat A melaporkan Onew `SHINee` ke pihak berwajib. Onew pun langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Selama lima jam, Onew harus menjawab pertanyaan penyidik.

Rupanya kabar tersebut membuat Onew merasa sangat bersalah. Meski membantah kasus pelecehan seks itu, nama Onew jadi terlanjur tercemar.

Onew absen dari konser dunia yang akan digelar SHINee. Agensi yang mengasuh SHINee, SM Entertainment mengamini kabar tersebut, berharap penggemar yang disebut Shawol menghargai keputusan sang idol.

Onew `SHINee` (ShawolIndo)

"Onew tengah berkaca diri karena membuat banyak orang khawatir. Meski kabar itu tak benar, Onew merasa bersalah membuat penggemar ikut khawatir," sebut wakil SM Entertainment, diwartakan Naver, Senin (28/8/2017).

"Setelah berdiskusi dengannya, Onew memutuskan tak akan ikut dlaam konser SHINee yang akan digelar di Jepang pada September 2017," wakil SM Entertainment menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee

Semoga berita dan informasi artis berjudul Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/skandal-seks-mencuat-onew-absen-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×