Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan

Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan
link : Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan

Liputan6.com, Jakarta -Nikita Mirzani menilai perempuan Indonesia belum memiliki kesadaran penuh dalam menjaga organ kewanitaan. Buntutnya, banyak penyakit berbahaya seperti kanker serviks yang menggerogoti kaum perempuan karena tak peduli dengan kebersihan organ intim.

Bersama dokter Boyke Dian Nugraha dan Sonia Wibisono, Nikita Mirzani mengajak para perempuan untuk sadar akan pentingnya menjaga organ intim dengan baik.

"Niki (panggilan Nikita Mirzani) berpikir gimana cara mau bantu wanita-wanita Indonesia. Saya pikirkan dengan Sonia, makanya kita kolaborasi bertiga untuk mengajak wanita Indonesia merawat daerah intimnya," kata Nikita Mirzani, Senin (28/8/2017).

"Organ kewanitaan kan itu di dalam dan tertutup rapat. Wanita suka tidak memperhatikan. Padahal penting sekali," sambung dokter Sonia.

Nikita Mirzani mencontohkan kanker serviks yang dialami oleh mendiang Julia Perez. Ia ingin agar perempuan di Indonesia bisa bebas dari penyakit berbahaya dengan terus memperhatikan kebersihan organ intim.

"Kalau tidak diperhatikan, banyak efek terjadi misal keputihan sampai infeksi atau mandul dan kanker," Nikita Mirzani mengakhiri.

Simak video menarik di bawah ini : 

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Nikita Mirzani Bicara tentang Organ Kewanitaan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/saat-nikita-mirzani-bicara-tentang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×