Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini

Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini
link : Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud tinggal menghitung hari menuju pernikahan mereka 3 September 2017 mendatang. Raisa pun baru saja menggelar pengajian untuk melepas status lajangnya dan menjadi seorang istri.

Bagaimana dengan Hamish Daud? Rupanya, tak ada acara sakral di kediaman pria berdarah Australia tersebut. Ia bahkan asyik dengan kegiatannya dengan alam.

Pihak KUA akhirnya memberikan keterangan terkait rencana pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud. Pasangan ini akan meresmikan hubungannya pada 3 September mendatang. (Instagram/hamishdw)

Baru-baru ini, Hamish Daud pun mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri di antara ilalang lewat akun Instagramnya, Selasa (29/8/2017). Tampak ia menikmati sinar matahari yang membakar wajahnya.

"Soakin up some rays (berjemur)," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram dalam waktu satu jam saja.

Banyak warganet yang gemas dengan kelakuan Hamish Daud. Tak sedikit yang memuji kekasih Raisa ini.

Raisa gelar pengajian, Hamish Daud asyik berpetualang (Foto: Instagram)

"Rasanya pengen payungin," tulis akun @yekholyaap. Sementara akun @moimuli menambahkan, "Awas hitam....mau nikah lho."

Akun @novitasariputri menimpali, "Ganteng amat sihh calon pengantin." Begitu pun akun @vhy_kevhy, "Bang ganteng banget sih."

"Bang @hamishdw udh mau nikah kok msh ngebolang aj c?? Pamali lho.. Nti item n ga fresh," akun @rahmadiyanti1910 mengingatkan Hamish Daud.

Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini

Semoga berita dan informasi artis berjudul Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raisa Gelar Pengajian, Hamish Daud Malah Lakukan Ini dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/raisa-gelar-pengajian-hamish-daud-malah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×