Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea

Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea
link : Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea

Liputan6.com, Jakarta Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, sempat membuat heboh dengan menikah di usia 17 tahun dengan perempuan Tionghoa bernama Larissa Chou. Keduanya menikah pada 6 Agustus 2016.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Saat ini, pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini telah memiliki seorang anak yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Meski telah menjadi ayah, pesona Alvin masih tetap seperti ABG kebanyakan. Alvin tetaplah remaja yang masih kerap sibuk dengan hobinya dan mengikuti tren.

Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto dan mendapat tanggapan beragam dari warganet.
Dalam foto tersebut, Alvin menyematkan filter ala kelinci. Alvin berujar bahwa ia mengunggah foto tersebut demi menyenangkan sang istri, Larrisa Chou.

"YA ALLAH...."
"Kayak Artis Korea kak ,"
"ya Allah vin hahaa sekali kali blh lah foto bgtu yaahh.."
"gemesss banget...ya gini deh kalo nikahnya pas usia muda...udah jadi bapak pun masih keliatan ABG.,"
"Nyenengin istri tp yg seneng akhwat yg komen disini.,"
"Kok mirip sung jae bang?,"

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea

Semoga berita dan informasi artis berjudul Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/punya-satu-anak-alvin-faiz-dibilang_31.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×