Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan

Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan
link : Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta -Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebritas yang turut melakukan kurban di hari raya Idul Adha kali ini. Penyanyi yang populer dengan lagu "Alamat Palsu" itu telah membeli sapi untuk dijadikan hewan kurban bagi dirinya dan keluarga.

Hal tersebut terlihat melalui beberapa video yang diunggah di Instagram Story Ayu Ting Ting, Jumat (1/9/2017). Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menunjukkan tiga ekor sapi yang diikat di depan rumahnya.

 Ayu Ting Ting dan keluarga merayakan Idul Adha. [foto: instagram/ayutingting92]

Dalam sebuah video, perempuan berumur 25 tahun tersebut tampak mendekati salah satu sapi berwarna coklat. Ayu Ting Ting pun perlahan mengelus bagian kepala sapi tersebut. Namun, sapi itu justru mundur, seperti menghindar.

Ayu Ting Ting yang kaget pun turut mundur menjauhi sapi tersebut. "Duh, takut," begitu suara sang artis yang terdengar di balik kamera. Untungnya, ketakutan itu tidak berlangsung lama.

Dalam video setelahnya, Ayu Ting Ting tampak mengelus sapi tersebut sambil berkata, "Bismillah. Biar berkah ya. Dipotongnya jangan gerak-gerak, ya." Senyum semringah pun terlihat menghiasi wajah sang artis.

 Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum

Seakan telah akrab, ia bahkan memanggil sapi itu dan membujuknya. "Sabar ya, biar berkah ya," ujar Ayu Ting Ting sambil terus menerus mengelus bagian kepala sapi tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini. 

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/pamer-hewan-kurban-ayu-ting-ting-malah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×