Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal

Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal
link : Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal

Karwal Vishal (Bambang E. Ros/bintang.com)

Vishal Karwal juga menyatakan bahwa dirinya tidak pernah bertemu dengan Gebby Vesta di Singapura. "Saya belum pernah ke Singapura, kalian bisa mengecek paspor saya. Saya terus bepergian. Baru-baru ini saya pergi ke Eropa dan banyak penggemar mengklik gambar bersama saya. Apakah itu berarti saya terlibat dengan mereka? Saya belum pernah bertemu wanita ini," Vishal melanjutkan.

Dalam sebuah video yang diunggah Gebby Vesta, seorang pria yang disebut olehnya sebagai Vishal Karwal, sedang berada di atas ranjang sambil membawa sebuah gelas. Pria tersebut memang sangat menyerupai Vishal, meskipun sang aktor sendiri membantah itu adalah dirinya. "Bukan. Saya menonton videonya setelah mendapat telepon dari wartawan dan tidak, itu bukan saya, saya tidak tahu siapa dia," katanya.

Karwal Vishal (Bambang E. Ros/bintang.com)

Vishal Karwal yang sedang berada di Mumbai, diketahui meminta salah satu stasiun televisi swasta Indonesia untuk melakukan tindakan terhadap klaim yang dilakukan oleh Gebby Vesta. Namun, Gebby yang merupakan Disc Jockey (DJ) sekaligus pedangdut itu, merasa kesal dengan pihak stasiun televisi swasta yang dianggapnya menghasut Vishal Karwal untuk menjauh darinya.

Vishal sendiri tengah membintangi serial televisi Paramavatar Shri Krishna sebagai Lord Vishnu. Sementara Gebby Vesta masih aktif di media sosial Instagram dengan foto-foto seksinya.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal

Semoga berita dan informasi artis berjudul Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Media India Menulis Isu Hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/media-india-menulis-isu-hubungan-gebby.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×