Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar

Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar
link : Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, anak tetap menjadi prioritas utama untuk Ayu Ting Ting. Demi menjaga kesehatan, pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini membawa sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, ke dokter untuk melakukan vaksinasi.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, liburan ke New Zealand.

Bilqis menjalani vaksin MR (Measles Rubella) untuk mencegah penyakit campak. Bagi anak usia balita seperti Bilqis sendiri, menjalani imunisasi bukan hal yang mudah. Mereka pasti diliputi rasa ketakutan.

Sering kali, rasa takutnya tersebut diekspresikan dengan cara menangis. Bilqis pun demikian. Dalam keadaan seperti ini, posisi Ayu Ting Ting sangat berperan tuntuk menenangkan sang putri.

"Alhmdullah hari ini bilqis sudah suntik vaksin MR alhmdullah pinter anak bunda nangisnya cm sebntr @ayutingting92 @syifaasyifaaa #rumahsakitbundajakarta," tulis ibunda Ayu, Umi Kalsum dalam Instagram pribadinya. Sabtu (26/8/2017).

Dalam video dengan durasi singkat tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mencoba menenangkan Bilqis di pangkuannya dengan mengajaknya berbincang santai. Di awal, sang anak masih menanggapi pembicaraan sang ibunda.

Namun setelah jarum suntik menembus kulitnya, tangis Bilqis pun sempat pecah.Tapi itu tak berlangsung lama, sesaat setelah proses imunisasi selesai dilakukan, isak tangisnya pun berhenti dan ia kembali tenang. Untuk anak seusianya, Bilqis termasuk memiliki keberanian yang cukup besar.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar

Semoga berita dan informasi artis berjudul Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/lakukan-ini-pada-anak-sisi-keibuan-ayu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×