Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi

Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi
link : Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi

Charly berharap insiden penyerangan terhadap rumahnya tersebut bisa segera terungkap. Dia pun mengaku belum mengetahui apa motif utama terjadinya penyerangan di kediamannya itu. "Kami serahkan penanganan kasus ini ke polisi. Atas pelaporan penyerangan rumah," kata Charly van Houten.

Charly van Houten. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Adik Charly van Houten, Ilham Syafi'i mengaku belum mengetahui pasti motif utama penyerangan tersebut. Saat kelompok orang menyerang, mereka mengaku mencari orang bernama Yayat. "Saya salah satu orang yang menghalau mereka menyerang pas saya coba tanya mereka mengaku mencari orang bernama Yayat. Tapi saya makin curiga kok serangan malah ke rumah," kata dia.

Dia menyebutkan, tidak ada kerusakan pada fisik rumah akibat penyerangan. Namun, sejumlah warga yang ikut nonton bareng terluka. "Kami bawa lima orang yang juga jadi korban," sebut dia.

Kuasa hukum pelapor, Waswin Janata mengatakan, laporan sudah diterima kepolisian. Ia berharap polisi dapat menindaklanjuti penyerangan tersebut. "Kita serahkan semua laporan beserta barang bukti ke polisi semoga pelaku cepat ditangkap," ujar dia. (Panji Prayitno/fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Diserang, Charly van Houten Lapor Polisi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/keluarga-diserang-charly-van-houten.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×