Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia

Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia
link : Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia

Bukan cuma media lokal yang menganggap hubungan panas Gebby Vesta dengan Vishal Karwal sebagai hal menarik untuk diberitakan. Gebby Vesta bahkan mengklaim, banyak media negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang tertarik mengulas percintaan dirinya dengan sang aktor India.

 "Dikirimin banyak banget berita tentang gue, hampir smua media cetak dan media online di Indonesia bahkan Singapore n Malaysia memuat berita tentang gue, sampai banyak akun gosip di IG n dukun palsu di IG cari panggung atas sensasi gue biar pada banyak yg Follow," curhat Gebby Vesta di Instagram.

Nama Gebby Vesta kembali membuat heboh dunia hiburan. Setelah bercerita sempat ditawari bermain film porno di Jerman, disc jockey (DJ) yang juga pedangdut ini mengaku telah melakukan hubungan cinta dengan aktor India, Vishal Karwal.

Laiknya pasangan yang dimabuk cinta, Gebby Vesta mengaku sering bermesraan dengan sang aktor India. Gebby Vesta pun sempat mengabadikan beberapa momen kebersamaannya dengan Vishal Karwal melalui video.

Belakangan dia mengaku sang pria diminta menjauh darinya. Soalnya, kata Gebby Vesta, ada pihak dari sebuah stasiun televisi yang akan membuat gimmick cinta segitiga antara kekasihnya dengan Jessica Iskandar dan Vishal Singh, aktor India lainnya. 

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia

Semoga berita dan informasi artis berjudul Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isu Hubungan Panas Gebby Vesta dan Aktor India Sampai ke Malaysia dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/isu-hubungan-panas-gebby-vesta-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×