Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan

Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan
link : Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita pernah mengalami keguguran lantaran ada masalah dalam kandungannya. Ujian tersebut sempat membuat Aldila dan Indra Bekti merasa terpukul. Apalagi sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Meski berat, Indra Bekti dan istri tetap berusaha untuk menerima takdir Tuhan. Dan setelah rutin mengonsumsi obat pasca keguguran, Aldila sudah diberi lampu hijau oleh dokter untuk mengandung lagi sebulan mendatang.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Hitungan kemarin sebulan lagi minum obat, pokoknya supaya sehat dulu baru program lagi," ujar Aldila Jelita besama Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Rencananya, ia ingin program mendapatkan bayi laki-laki. Seperti diketahui, selama ini keduanya memang sangat menanti-nantikan kehadiran anak lelaki untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

"Kemarin dicek ke dokter katanya sebulan lagi sudah boleh program. Penginnya sih disegerakan dan penginnya cowok," imbuh wanita dengan dua orang anak tersebut.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, sebelum kembali menjalani program kehamilan, Indra Bekti tetap memastikan kesehatan rahim sang istri. "Kami benar-benar pengin bunda sehat dulu. Dan dicek kemarin katanya sudah bagus," ungkap Indra Bekti di tempat yang sama.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/indra-bekti-dan-istri-dapat-lampu-hijau.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×