Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam

Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam
link : Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam

Liputan6.com, Jakarta -Ariel Tatum turut merayakan hari raya Idul Adha, Jumat (19/9/2017). Perempuan yang punya hubungan khusus dengan pesepakbola Ryuji Utomo itu pun memperlihatkan momen indah yang ia lalui melalui Instagram Story.

Tak seperti kebanyakan orang yang mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga, Ariel Tatum justru hanya menunjukkan wajahnya. Dalam sebuah foto, wajah sang artis tampak tidak mengenakan makeup.

 Ariel Tatum dalam busana transparan. Sumber: Instagram/arieltatumers_indo

Alis dan bulu mata Ariel Tatum tampak menawan dengan bantuan sederet perawatan yang biasa ia lakukan. Perempuan 20 tahun itu pun menatap kamera sambil tersenyum manis.

"Selamat Hari Raya Idul Adha! Post-Eid Selfieeee teehee," tulis Ariel Tatum dalam foto itu. Tampaknya, artis yang aktif dalam kegiatan sosial itu baru menyelesaikan salat Idul Adha dan langsung berpose di depan kamera.

Foto tersebut pun menjadi tanda kembalinya Ariel Tatum dalam media sosial, khususnya Instagram. Sebelum foto itu, Ariel Tatum sempat mengunggah beberapa foto hasil pemotretan dalam laman Instagram pribadinya.

 

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum menyatakan pamit dari Instagram setelah melalui beberapa pertimbangan. Kabarnya, rekan duet Ari Lasso dalam "Karena Aku Tlah Denganmu" itu ingin fokus dalam karier dan aktivitas sosialnya.

Saksikan video menarik berikut ini. 

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam

Semoga berita dan informasi artis berjudul Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum Dengan Mukena Hitam dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/idul-adha-ariel-tatum-pamer-senyum.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×