Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan

Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan
link : Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Peran baru sebagai seorang ibu sedang dinikmati Putri Titian. Banyak momen membahagiakan yang ia lewati bersama anaknya, Theodore Iori Liem, termasuk saat mengunjungi berbagai tempat dengan sang buah hati.

 Putri Titian dan anaknya, Theodore Iori Liem

"Momom capek,duduk bentar dulu yaa," tulis artis berusia 26 tahun tersebut dalam keterangan foto di laman Instagramm pribadinya, Sabtu (27/8/2017). Daengan balutan busana kasual, Putri Titian duduk sembari menggendong sang anak.

Dari penampilannya yang sangat simple, ada satu hal yang menjadi sorotan para peselancar akun Instagram. Yakni, paha bintang sinetron Cinta dan Anugerah tersebut yang terekspose karena ia mengenakan celana berukuran pendek.

Sejumlah warganet menilai, ukuran pahanya tidak sekecil dulu. "Pahanye montok," papar pemilik akun @san_caymarucai. "Salfok sama pahanya ," ungkap pemilik akun @ditaarinanda.

"Weeeww paha nya momom kek roti kasur yah..😁😁 *candayaaamooom," tambah pemilik akun @muliyana_jihansalma.

Namun sebagian lagi justru salut akan sikap percaya diri yang ditunjukkan Putri Titian. "Ya begini penampakan sebagian besar dari kita kalau udah melahirkan ! Bangga sama kamu ! Tetap Fokus sama Iori, jangan pusingin Badan yaa," ujar @yesikangela.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/gendong-anak-paha-putri-titian-jadi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×