Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi

Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi
link : Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha tinggal menghitung hari, umat Muslim yang mampu pun berlomba-lomba untuk menunaikan ibadah kurban. Seperti halnya dengan presenter kondang, Eko Patrio.

Di Lebaran Haji tahun ini, rencananya anggota DPR RI  tersebut akan berkurban empat ekor sapi. Suami Viona Rosalina ini telah memberi kepercayaan sepenuhnya kepada sekretaris pribadinya untuk mengurus segala keperluan kurbannya.

Eko Patrio dan istri, Viona Rosalina. (Instagram)

"Iya kurban berkah gitu ya, saya sudah selalu ngurus sama sekretaris saya. Tiga sampai empat sapi biasanya. Tahun ini kurang lebih sapi tiga sampai empat," ujar Eko Patrio, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Rencananya hewan-hewan kurban tersebut akan ia sebar di beberapa tempat. Bagi Eko Patrio sendiri, selagi mampu tentu ia akan menjalankan perintah agama tersebut.

"Di rumah, rumah yang lama waktu saya masih anak-anak, terus saya berikan di rumah yang sekarang sama di kantor. Yang ke empat diberikan ke tempat paling terpencil di Jakarta," kata artis kelahiran 30 Desember 1970 ini.

Eko Patrio (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Sementara itu, tak ada tradisi khusus bagi keluarga Eko Patrio dalam menyambut hari raya Idul Adha. "Paling kalau lebaran anak istri kumpul di rumah orangtua. Sama ibu bapak di daerah Jatinegara, sudah terus makan-makan. Kadang pulang ke Nganjuk atau di sini aja," paparnya.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eko Patrio akan Kurban 4 Ekor Sapi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/eko-patrio-akan-kurban-4-ekor-sapi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×