Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi

Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi
link : Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi

Melihat video itu, Katy Perry tak bereaksi. bahkan, Katy Perry memandu MTV VMA 2017 dengan total dan menghibur penonton, diwartakan FoxNews, Senin (28/8/2017).

Katy Perry bahkan menutup acara itu dengan penampilannya yang menggagumkan. Dengan mengenakan pakaian bertema basket, pelantun "Firework" itu bahkan berdiri di keranjang basket.

Melihat videoklip Taylor Swift itu, beberapa penggemar justru bingung dengan idolanya. Beberapa dari mereka justru menilai Taylor Swift seolah belum mau memaafkan Katy Perry.

Taylor Swift dalam videoklip Look What You Made Me Do, seolah menyindir dirinya sendiri yang sempat dianggap ular berbisa (YouTube)

Padahal, Katy Perry sempat mengutarakan ingin segera berbaikan. Namun Taylor Swift tak menggubris niak baik Katy Perry itu.

"Aku aneh melihat vidoeklip Tyalor Swift yang baru. Kapan drama itu akan berakhir? Padahal, Katy Perry sudah ingin berdamai dengan Taylor Swift. Siapa yang ratu drama sebenarnya?" tulis akun dengan nama zonk.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disindir Taylor Swift di VMA 2017, Katy Perry Tak Bereaksi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/disindir-taylor-swift-di-vma-2017-katy.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×