Caisar Ingin Nikah Lagi?

Caisar Ingin Nikah Lagi? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Caisar Ingin Nikah Lagi? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Caisar Ingin Nikah Lagi?
link : Caisar Ingin Nikah Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Sejak kembali menapaki kakinya di panggung hiburan, rumah tangga Caisar dikabarkan retak. Bahkan, Caisar rela menalak satu istrinya, Indadari. Meski belum digelar sidang perceraian Caisar dan istri, namun keduanya sudah tak lagi serumah. Padahal, Indadari masih menunggu sang suami pulang.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Dan Caisar mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, Selasa (29/8/2017). Rekaman itu berupa lagu dangdut koplo berjudul "Suami Kawin Lagi", apakah ini sebuah kode dari Caisar kalau dirinya ingin nikah lagi?

Sayangnya, Caisar tak memberikan keterangan apa pun mengenai video berdurasi singkat tersebut. Meski begitu, unggahan ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 5 ribu kali oleh pengguna Instagram.

Warganet yang melihatnya menanyakan maksud Caisar mengunggah video tersebut. Mereka pun mengingatkan agar tak mem-posting hal yang mengandung polemik.

Pada 5 April 2014, Caisar Aditya Saputra resmi meminang Indadari, janda beranak satu. (Istimewa)

Akun @massagoengbs mengingatkan Caisar dengan menulis, "Astaghfirullah dangdut #koplo ngumbar #aurat. Antum sehat? Jangan terus2an posting yg mengundang polemik.kl udah ga kuat nyunnah lg, tolong hapus postingan2 antum yg dulu.. Kurang pantas akhi.. hanya sekedar mengingatkan."

"Sekarang yg dihafalin lagu Dangdut ya... ???" tambah akun @annisa.m44.

Akun @jhon_jawir menimpali, "Luar biasa @caisar_yang_belomsempurna mau kawin lagi...."

Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Caisar Ingin Nikah Lagi?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Caisar Ingin Nikah Lagi? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caisar Ingin Nikah Lagi? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/caisar-ingin-nikah-lagi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×