Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak

Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak
link : Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak

Liputan6.com, Jakarta -Alice Norin sempat mengutarakan niatnya menambah momongan kepada sang suami, Alvin Yudhapatria. Akan tetapi, rencana Alice Norin justru ditentang oleh suaminya.

Menurut Alice Norin, suaminya meminta agar dirinya menunda keinginan tambah anak dengan mempertimbangkan sejumlah aspek. Salah satunya, soal kesiapan finansial mereka jika memiliki dua anak.

"Dia (suami) sih maunya nanti dulu, (apa-apa) mahal," ucap Alice Norin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Sebagai ayah dan suami yang bertanggung jawab, Alvin Yudhapatria tak mau memikirkan kesenangan pribadi dengan memiliki anak banyak. Padahal, sebagai orangtua, ia harus menyiapkan berbagai keperluan untuk anak-anaknya bersama Alice Norin di masa depan.

"Maksudnya sekolah semakin mahal kalau suami mikirnya gitu, beda ya cewek sama cowok mikirnya. Baru lahiran mau lagi. Padahal belum juga lahir. Tapi memang semuanya butuh dipikirkan ya. Jadi yg paling penting selain financenya ya bisa terus-terusan sama anak," kata Alice Norin.

Simak video menarik berikut ini :

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak

Semoga berita dan informasi artis berjudul Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alice Norin Beberkan Alasan Suami Tunda Tambah Anak dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/alice-norin-beberkan-alasan-suami-tunda.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×