2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka

2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka
link : 2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka

"Aku berjanji akan merilis karyaku secepatnya. Namun tidak sekarang. Aku hanya ingin kalian tahu, aku juga tengah berusaha, Aku tidak akan pernah berhenti atau menyerah. Bagi sebagian orang ini hanya dunia hiburan. Tapi, bagiku ini adalah hidupku," komentar CL.

"Aku telah terjun di sini sejak remaja. Ada banyak yang aku korbankan. Aku tidak pernah mau menengok ke belakang. Aku memang sangat menyukainya. Aku juga berusaha membagi waktuku, antara kehidupan pribadi dan karier," kata CL.

2NE1 (Weiboo)

CL mengakui, 2NE1 bubar adalah momen terberat dalam hidupnya. CL pun ikut merasa terluka, berusaha bangkit untuk tetap menghibur penggemar setianya yang disebut Blackjack.

"Beberapa waktu belakangan ini, aku juga tak siap menghadapi perubahan dalam hidupku. Ada yang baik dan buruk. Aku tak kuat mengetahui kenyataan 2NE1 bubar. Aku sangat mencintainya. Ini sama sekali tak mudah. Hanya itu yang aku punya," CL menambahkan.

"Aku butuh waktu untuk menyembuhkan luka itu. Jadi, aku menggunakan waktu ini sebaik mungkin untuk belajar menerima kenyataan dan menyadari semuanya. Aku tidak mau terburu-buru. Tapi aku akan kembal dalam wkatu dekat," sebut CL.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari 2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka

Semoga berita dan informasi artis berjudul 2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2NE1 Bubar, CL Butuh Waktu Sembuhkan Luka dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/2ne1-bubar-cl-butuh-waktu-sembuhkan-luka.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×