Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com
link : Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com

Artis-Media with Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sudah mulai terbuka perihal hubungan asmaranya bersama Richard Kyle. Keduanya mengaku telah berpacaran pada akhir Mei 2018.

Namun, tidak sedikit dari warganet yang menganggap hal tersebut hanyalah rekayasa atau settingan semata. Jessica Iskandar sendiri menyadari banyak yang tidak percaya dengan hubungannya tersebut.

"Iya, enggak apa-apa, kan, orang boleh komentar, boleh berspekulasi. Enggak apa-apa. Ya mungkin mereka juga mempertanyakan apakah benar. Mungkin mereka berpikir kayak gitu karena aku mengisi salah satu acara yang mereka pikir sering ada gimmick," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Jessica Iskandar memilih untuk santai dalam menanggapi hal tersebut. Yang lebih penting baginya adalah menjalani hubungan dengan baik dan berdoa.

"Orang kan bebas berpikir apa saja. Kalau aku sih jalani saja hubungannya. Terus berharap, berdoa yang baik. Jalani dengan baik, gitu," tutur Jessica Iskandar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini.

Saksikan video menarik berikut ini:

Trailer Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, 27 Agustus 2018




Demikianlah informasi dari Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Cuma Rekayasa? - Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/hubungan-jessica-iskandar-dan-richard.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×