SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya

SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya
link : SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya

Jika melihat promo dari teasernya yang sudah wara-wiri di SCTV beberapa hari terakhir, kisah Elif tak meneruskan Elif Season 3 yang berakhir dengan ending menggantung di SCTV tahun lalu. Elif 2017 menghadirkan kisah terbaru yang menjawab pertanyaan soal nasib Kenan (Volkan Çolpan), Melek (Selin Sezgin), Elif (Isabella Damla Güvenilir), dan Tugce (Zeynep Öğren) di ending Elif Season 3 dari serial aslinya.

Diceritakan keempatnya terperangkap dalam sebuah gubuk. Gubuk lalu dibakar Arzu yang baru saja kabur dari rumah sakit jiwa. Kenan-Melek, serta dua anak mereka berada di gubuk tersebut untuk menunggu penghulu yang akan menikahkan mereka. Sementara keluarga mereka, seperti pasangan Selim (Emre Kıvılcım)-Zeynep (Gülçin Tunçok), tak bisa menemukan mereka.

Pernikahan Kenan-Melek sendiri akhirnya harus berantakan, karena Kenan tewas dalam kebakaran tersebut. Melek kembali harus menjaga Elif dari ancaman Arzu yang terus terobsesi ingin menghabisi mereka. Di sisi lain, rumah tangga Selim-Zeynep juga diguncang prahara dengan isu perselingkuhan.

Seperti apa kelanjutan cerita sedih ibu dan anak, Melek-Elif? Dan bagaimana pula dengan kehidupan pernikahan Selim-Zeynep? Selengkapnya bisa pemirsa saksikan mulai Senin (28/8/2017) hari ini pada pukul 12.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya

Semoga berita dan informasi artis berjudul SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SCTV Tayangkan Elif 2017, Lanjutkan Kisah Hidup Elif dan Ibunya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/sctv-tayangkan-elif-2017-lanjutkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×